Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Manchester City : Pellegrini Berikan Sanjungan Untuk Pemain Ini

Berita Manchester City : Pellegrini Berikan Sanjungan Untuk Pemain Ini

2028
Raheem Sterling Sumber Gambar www.enca.com
Raheem Sterling Sumber Gambar www.enca.com

Berbol.com – Pemain anyar Manchester City kemarin malakoni debutnya saat timnya berlaga kontra tim asal Italia As Roma, Raheem Sterling menjadi pusat perhatian saat kemarin menunjukkan kemampuannya saat diturunkan sejak babak pertama oleh sang pelatih Manuel Pellegrini.

Menurut pelatih Man City itu, Penampilan anak asuhnya itu mengaggumkan walaupun berakhir dengan skor 2-2.

Sterling menunjukkan kemampuannya sebagai pembelian anyar Man City yang tidak sia-sia, penampilan apiknya kemarin menuai pujian langsung dari Manuel Pellegrini yang kagum melihat debut sterling yang juga mencetak gol dimenit-menit awal pertandingan.

“Sterling sudah membuktikan mengapa ia pantas berada di Manchester City. Bukan cuma karena kemampuannya saat ini saja, tapi juga saya yakin dia akan terus menunjukkan peningkatan kualitas di masa depan,” terang Pellegrini seperti dilansir Inside Football.

Manchester City membeli Sterling dari Liverpool dengan harga berkisar 1 triliun, Tak percuma dibeli oleh Manchester Biru Sterling langsung menunjukkan tajinya sebagai pemain mahal, Pellegrini semakin yakin jika pembelian Sterling tidak akan sia-sia.

Karena Pellegrini juga meyakini bahwa nantinya Sterling akan semakin bisa berkembang di tim dan akan menjalin kerjasama yang apik dengan semua pemain The Citizen, Pellegrini berharap jika Sterling terus menunjukkan kelebihannya sebagai pemain muda asli tanah Inggris.

“Saya rasa Sterling akan terus berkembang. Dia akan bermain bersama pemain-pemain sekelas Yaya Toure, Sergio Aguero dan David Silva. Saya senang dengan masa depan tim ini,” imbuhnya.

Patut untuk ditunggu perkembangan Raheem Sterling di Manchester City.