Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Wenger Ajarkan Kepada Timnya Untuk Berpikir Realistis

Berita Terbaru : Wenger Ajarkan Kepada Timnya Untuk Berpikir Realistis

681
Arsene Wenger
Arsene Wenger

Berbol.co.id – Peluang untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini bagi Arsenal sangatlah tipis karena banyak faktor yang tidak mendukung mereka dapat merengkuhnya. Pertama-tama adalah kokohnya Leicester City di puncak klasemen, kedua Tottenham Hotspur pun tampil gemilang di musim ini, dan yang ketiga adalah sisa 6 laga The Gunners yang harus mereka menangkan semua dan berharap agar kedua tim yang berada di atas mereka tumbang di sisa kompetisi musim ini.

Sang pelatih Meriam London, Arsene Wenger pun menyampaikan komentarnya menghadapi sengitnya BPL saat ini, ia menegaskan jika timnya tak boleh bermimpi untuk menjadi juara liga. Namun Wenger mengajarkan kepada anak-anak asuhnya untuk berpikir dengan logika secara realistis.

“Kami harus coba realistis dan hanya mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya dan tidak banyak bermimpi. Ketika saya mengatakan realistis, kita lihat juga apa yang terjadi dengan tim-tim yang ada di bawah kami,” ujar Wenger pada Goal International.

“Manchester City, Manchester United, West Ham, juga saling bersaing satu sama lain. Lihat tim yang ada di bawah dan kami juga harus bersaing melawan mereka. Untuk menemukan tim yang benar-benar bagus di musim kali ini, kadang anda harus bisa mencari alasan yang tepat.” sambung pelatih asal Perancis tersebut.

“Saya merasa kami ingin memenangkan pertandingan kami dan kita lihat apa yang akan terjadi. Terlalu sulit mengatakan lebih dari ini. Target kami sekarang hanya satu.” pungkasnya.

Baca Juga : Pemain Ini Sebut Timnya Arsenal Adalah Tim Hebat