Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita Terbaru : Bayern Munchen Harus Siap Ditinggal Guardiola

Berita Terbaru : Bayern Munchen Harus Siap Ditinggal Guardiola

815
Pep Guardiola
Pep Guardiola

Berbol.co.id – Nampaknya tim raksasa asal Bundesliga Jerman Bayern Munchen harus siap untuk ditinggal sang manajer berlabuh di Liga Premier Inggris, Pep Guardiola yang menolak untuk bertahan di Alianz Arena dipastikan musim depan akan menjadi pelatih kepala dari tim Manchester City.

Pihak manajemen The Bavarian pun telah memilih seorang pelatih guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan Guardiola ke daratan Inggris, dan pilihan tersebut jatuh pada pelatih yang sudah malang melintang di klub-klub besar Eropa yaitu Carlo Ancelotti.

Banyak pihak setuju dan mendukung keputusan Bayern yang menjatuhkan pilihan kepada pelatih asal Italia tersebut, karena Ancelotti dinilai punya gaya kepelatihan yang cocok dengan gaya permainan Franck Ribery Cs.

Tetapi ternyata para pemain Bayern mengaku akan sedikit mengalami kesulitan karena harus berganti manajer, pindahnya Guardiola menjadi sedikit berat bagi para punggawa Bayern pasalnya mereka telah beberapa kali meraih kesuksesan dengan mantan pelatih Barcelona tersebut.

Hal itu dikatakan juga oleh Franck Ribery belum lama ini, ia mengatakan jika timnya bakal kesulitan menghadapi kenyataan.

“Secara jujur? Mustahil untuk membayangkan tim ini tanpa Guardiola,” ujar Ribery.

“Tujuan kami mulai sekarang hingga akhir musim adalah untuk tetap berada di arah yang sama,” sambung pemain asal Perancis tersebut..

“Sekarang kami berada di periode akhir musim, musim depan bukan masalah. Kami masih ada di semua kompetisi dan kami melakukan pendekatan dengan konsentrasi penuh. Itu yang penting,” pungkasnya.

Baca Juga : Wenger Ajarkan Kepada Timnya Untuk Berpikir Realistis