Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : Juan Mata Mengatakan Timnya Siap Tampil Habis-Habisan

Berita Terbaru : Juan Mata Mengatakan Timnya Siap Tampil Habis-Habisan

500
Juan Mata
Juan Mata

Berbol.co.idManchester United terus menerus meraih hasil positif di ajang Liga Premier Inggris dan Everton adalah tim yang baru saja di tekuk oleh tim Setan Merah pada laga terakhir kemarin di Old Trafford.

Semangat juang yang tinggi menjadi bekal dan pemain muda merupakan senjata pelengkap mereka dalam mengarui kerasnya sisa kompetisi domestik yang diprediksi bakal semakin sengit. MU yang berada di posisi ke-5 klasemen sementara, memiliki tujuan untuk finish di zona Liga Champions Eropa.

Namun mereka harus terus meraih kemenangan demi kemenangan dan berharap agar Manchester City dan Arsenal yang berada diatas mereka dapat terpeleset di beberapa laga kedepan.

Juan Mata yang merupakan gelandang andalan tim besutan Louis Van Gaal itu mengaku jika dirinya dan kawan-kawan siap bertempur habis-habisan demi meraih tujuan mereka.

“Tiga poin ini amat penting mengingat kami melawan tim kuat seperti Everton, yang sudah membuat kami kesulitan musim lalu,” ujar Juan¬†Mata kepada PA.

“Sekarang, kami tahu bahwa ada tujuh laga tersisa, terlepas dari Piala FA – dan satu-satunya misi kami adalah meraih sebanyak mungkin poin. Dan kemudian, tabel klasemen akan menunjukkan di mana posisi kami.” sambung pemain asal Spanyol itu.

“Pertandingan berikutnya melawan Tottenham adalah tantangan yang besar dan kesempatan yang bagus untuk menunjukkan bahwa kami benar-benar akan bertarung hingga akhir di satu bulan setengah ke depan.” tandas Mata.

Baca Juga : Barcelona Tegaskan Neymar Tak Hengkang Dari Camp Nou