Home Berita Liga Prancis Terbaru PSG Berita Terbaru : Tua-Tua Makin Jadi, Itulah Ibrahimovic Kata David Luiz

Berita Terbaru : Tua-Tua Makin Jadi, Itulah Ibrahimovic Kata David Luiz

700
David Luiz And Zlatan Ibrahimovic
David Luiz And Zlatan Ibrahimovic

Berbol.co.id – Siapa yang tak mengenal striker bertubuh jakung bernama Zlatan Ibrahimovic. Penyerang tajam yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain itu tak perlu diragukan lagi kemampuannya diatas lapangan, Ibra selalu menjadi momok yang menakutkan bagi semua para pemain bertahan lawan.

Ibrahimovic sampai saat ini masih menjadi pemain andalan PSG, performanya yang konsisten mampu membuat hati Laurent Blanc percaya 100% kepada pemain asal Swedia itu meskipun umurnya sudah tidak muda lagi.

David Luiz memberikan komentar sekaligus pujian kepada mantan pemain Barcelona itu. Baginya Ibra adalah sosok yang sempurna, diusianya yang sudah tua Ibra sanggup memberi pembuktian jika dirinya belum habis.

“Anda tahu, pria ini amat brilian. Ia adalah pemain luar biasa, namun ia juga cerdas dan pintar. Ia bermain kian baik seiring dengan bertambahnya pengalaman. Ia tahu bagaimana mengambil posisi, bagaimana menghemat tenaga, dan bagaimana memenangkan pertandingan,” ucap David Luiz pada Sportsmail belum lama ini.

“Bagaimana saya menghadapinya di latihan? Saya membunuhnya! Namun tidak, kami tengah menjalani musim yang luar biasa. Kami tidak sering kemasukan gol, kami punya banyak clean sheet. Ini persiapan hebat jelang laga melawan City.” Sambungnya.

“City tengah mengalami musim yang sulit, namun mereka masih tim besar dengan banyak pemain luar biasa. Kami tahu Sergio Aguero amat luar biasa. Kami harus memperhatikannya, karena ia bisa menentukan hasil akhir laga. Ini adalah laga yang menentukan. Kami harus memulai dengan baik jika kami ingin ada di posisi yang menentukan.” tandas mantan pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga : Enrique Sanjung Kehebatan Atletico Madrid