Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Terbaru : Meski Tak Lagi Berseragam Chelsea, Lampard Senang Conte Tukangi...

Berita Terbaru : Meski Tak Lagi Berseragam Chelsea, Lampard Senang Conte Tukangi Mantan Timnya

843
Frank Lampard
Frank Lampard

Berbol.co.id – Kabar terbaru menyebutkan jika Antonio Conte telah sepakat untuk latih Chelsea mulai musim depan, kabar itu sontak membuat banyak pihak cukup senang dan mendukung kiprah pelatih asal Italia itu menukangi The Blues.

Sambutan positif dan hangat diberikan oleh seluruh pihak Chelsea baik pemain maupun para fans yang sangat senang dengan hadirnya sosok pelatih hebat seperti Conte, bahkan salah satu mantan pemain tim berjuluk London Biru itu ikut senang dengan keputusan klub untuk memilih Conte menjadi manajer.

Frank Lampard adalah pemain yang terus mengamati apa yang terjadi pada eks timnya Chelsea, karena menurutnya Chelsea adalah tim yang berjasa dalam perjalanan kariernya sampai saat ini walau tak lagi berada di Stamford Bridge.

“Saya kira ia adalah manajer yang hebat. Saya kira Chelsea adalah pekerjaan besar untuknya. Ini akan jadi periode transisi yang sulit, namun Conte memiliki kemampuan yang luar biasa. Apa yang ia lakukan di Juventus dan timnas Italia benar-benar bagus,” kata Lampard pada Goal International.

“Saya sudah sempat bicara dengan Andrea Pirlo, yang mengenal dia dengan baik, dan ia amat memujinya.” ucap pemain yang kini berseragam New York City tersebut.

“Jadi, saya kira ia akan membawa disiplin dan etos kerja, dan saya harap ia akan mengembangkan Chelsea. Saya yakin ini tidak akan mudah, namun saya kira ia punya kemampuan untuk itu.” tegasnya.

Baca Juga : Tua-Tua Makin Jadi, Itulah Ibrahimovic Kata David Luiz