Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Ter Stegen Tegaskan Tak Mau Hengkang Dalam Waktu Dekat

Berita Terbaru : Ter Stegen Tegaskan Tak Mau Hengkang Dalam Waktu Dekat

880
Ter Stegen Barcelona
Ter Stegen Barcelona

Berbol.co.id – Seorang pemain akan merasa bosan atau jenuh saat dirinya jarang diberi kesempatan untuk bermain oleh sang pelatih, duduk di bangku cadangan dan hanya menjadi pemain pengganti. Bisa dipastikan pemain tersebut akan memberikan sinyal kepada timnya jika ia ingin hengkang dan memilih untuk beegabung dengan klub lain dengan harapan menjadi pilihan utama.

Beberapa waktu lalu, penjaga gawang kedua FC Barcelona Ter Stegen dikabarkan sudah tak betah berada di Camp Nou. Kalah bersaing dengan Claudio Bravo disebut-sebut menjadi alasan mengapa ia ingin hengkang. Di La Liga Spanyol, Bravo lebih sering menjadi pilihan utama Luis Enrique untuk menjaga gawang Tim Catalan dan tentu saja Ter Stegen hanya menjadi penonton saja.

Liga Premier Inggris pun gencar disebut-sebut akan menjadi pelabuhan selanjutnya kiper asal Jerman tersebut, Manchester City menjadi klub yang terdepan menginginkan jasa Ter Stegen dan kabarnya mereka sudah melakukan kesepakatan kontrak untuk beberapa musim.

Namun ternyata kabar itu hanya isapan jempol belaka, Ter Stegen yang dini hari tadi bermain saat timnya El Barca bertemu Atletico Madrid di Liga Champions membantah jika ia mengikat kontrak dengan The Citizens.

“Tidak benar bahwa saya sudah mengikat kontrak dengan Manchester City. Kita akan melihat situasi yang saya alami di akhir musim dan baru setelah itu kami akan saling bicara,” tegas Ter Stegen kepada Onda Cero baru-baru ini.

“Kami akan menghadapi banyak laga sekarang. Hanya itu yang bisa saya katakan untuk sekarang ini. Bagi saya, yang terpenting adalah bermain dengan baik dan menang. Bertahan? Barcelona adalah tim yang hebat. Dan saya tidak bisa bicara banyak sekarang.” tambahnya.

Baca Juga : Meski Tak Lagi Berseragam Chelsea, Lampard Senang Conte Tukangi Mantan Timnya