Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Atletico Madrid Sempat Unggul Di Babak Pertama, Ini Komentar...

Berita Terbaru : Atletico Madrid Sempat Unggul Di Babak Pertama, Ini Komentar Enrique

622
Luis Enrique Press Conference
Luis Enrique Press Conference

Berbol.co.idFC Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa dini hari tadi di Camp Nou markas Barca. Pada pertandingan tersebut para pemain Blaugrana tidak ingin menerima kekalahan seperti yang terjadi di El Clasico beberapa hari yang lalu, Lionel Messi Cs mengusung misi tak mau kalah di kandang lagi.

Namun di babak pertama malapetaka menghampiri tim besutan Luis Enrique tersebut, Fernando Torres sukses membawa Los Rojiblancos unggul atas tim tuan rumah yang bertahan hingga turun minum.

Mengenai ketertinggalan yang sempat dialami oleh anak-anak asuhnya, Enrique berpendapat jika gol yang dilesakkan oleh Torres merupakan hasil dari aksi hebat Koke dan sedikit kesalahan barisan pertahanan Barca yang dikawal oleh Gerard Pique dan Javier Mascherano.

“Gol tersebut terjadi karena aksi yang hebat dari Koke dan ditambah sedikit kesalahan kami. Gol tersebut membuat semuanya menjadi sulit. Kartu merah mengubah permainan dan kami mampu bangkit di babak kedua,” ungkap Enrique pada Marca usai buyaran pertandingan.

“Babak kedua berjalan dengan baik untuk kami. Saya kira para penonton akan senang melihat itu dan saya kira kami terus menggempur Atletico. Kami kembali meraih kemenangan. Pekan lalu kami kalah dan sepertinya kami sedikit lelah. Kami sendiri amat menikmati pertandingan di babak kedua tadi.” pungkasnya.

Baca Juga :  Ter Stegen Tegaskan Tak Mau Hengkang Dalam Waktu Dekat