Home Liga Europa Berita Terbaru : Jelang Dortmound Kontra Liverpool, Ini Komentar Owen

Berita Terbaru : Jelang Dortmound Kontra Liverpool, Ini Komentar Owen

781
Liverpool v Borussia Dortmund
Liverpool v Borussia Dortmund

Berbol.co.id – Tak hanya ajang Liga Champions Eropa saja yang seru untuk disaksikan, Liga Europa juga saat ini memiliki beberapa pertandingan besar dan layak untuk ditonton. Borussia Dortmund vs Liverpool akan menjadi salah satu duel panas yang dinanti-nanti oleh para pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Pertandingan tersebut akan menjadi tempat reuni pelatih The Reds yakni Jurgen Klopp yang merupakan mantan pelatih dari Borussia Dortmund, kualitas para pemain dari kedua klub pun menjadi salah satu hal yang menyita perhatian publik yang ada pada duel itu.

Dortmund yang musim ini tampil apik dan memiliki kekompakkan tim yang luar biasa diunggulkan akan lebih mendominasi laga, sementara dari Liverpool sendiri saat ini sedang meneruskan tren positif dengan jarang mengalami kekalahan dan mencoba untuk mendekati papan atas Liga Premier Inggris musim ini menjadi salah satu kelebihan anak-anak asuh Klopp tersebut.

Legenda Liverpool, Michael Owen mengaku antusias menyambut pertandingan tersebut. Owen bahkan sedang berada di Jerman demi menyaksikan laga seru mantan timnya dengan Borussia Dortmund.

“Saya akan berada di Westfalenstadion untuk menyaksikan kembalinya Klopp ke Dortmund dan bos The Reds itu pasti akan mendapatkan sambutan yang hangat hingga peluit akhir,” ungkap Owen pada The Independent.

“Liverpool hanya kebobolan enam gol dari 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa. Namun Dortmund adalah tim papan atas Jerman yang di Liga Champions saja bahkan tak mau berhenti di babak delapan besar,” tambahnya.

Baca Juga : Rakitic Mengatakan Timnya Hanya Fokus Berusaha Keras