Home Liga Champions Berita Terbaru : Hadapi Real Madrid, Ini Komentar Bek Wolfsburg

Berita Terbaru : Hadapi Real Madrid, Ini Komentar Bek Wolfsburg

1009
Real Madrid CF Champion League
Real Madrid CF Champion League

Berbol.co.id – Usaha keras yang ditunjukkan oleh Wolfsburg dalam menembus babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini patut diacungi jempol, mereka menjadi tim kejutan usai mengalahkan Gent di babak 16 besar dengan total agregat 4-2. Hal tersebut membuat mereka melaju mulus dan mendapatkan salah satu klub terbaik di dunia asal Spanyol Real Madrid.

Dari pihak Real Madrid sendiri mengaku tak ingin remehkan laga kontra Wolfsburg, karena wakil dari Jerman tersebut adalah tim yang berbahaya dan penuh kejutan. Di sisi lain, sang tuan rumah Wolfsburg mengatakan jika mereka mencoba berjuang sampai akhir laga.

Salah satu pemain belakang Wolfsburg yakni Marcel Schafer memberikan komentarnya tentang laga timnya kontra El Real, ia megatakan jika tidak mudah untuk mengalahkan Madrid namun timnya akan berusaha habis-habisan.

“Musim lalu, kami berjuang habis-habisan untuk lolos ke Liga Champions. Sekarang, kami sudah mengukir sejarah untuk klub dengan mencapai perempat final, dan kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia,” terang Schafer pada laman resmi UEFA.

“Ketika Anda sadar kalau 20 atau 25 tahun lalu Anda hanya menyaksikan Real Madrid lewat televisi, lalu sekarang punya kesempatan untuk bertanding melawan mereka, itu jelas sebuah tantantan yang luar biasa.” sambungnya.

“Kami tahu kalau kans kami sangat tipis. Namun, tak ada yang turun ke lapangan untuk kalah. Itulah yang akan kami lakukan melawan Real nanti. Kami akan bermain tanpa beban.” pungkasnya.

Baca Juga : Zidane Sebut Pertandingan Kontra Wolfsburg Bakal Seru