Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Terbaru : Manchester City Siap Hadapi PSG

Berita Terbaru : Manchester City Siap Hadapi PSG

801
Manchester City Team
Manchester City Team

Berbol.co.id – Meski tak diunggulkan, namun Manchester City bertekad untuk menjegal Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes dini hari nanti pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini.

PSG terkenal dengan para pemain bintangnya dan serangan yang sangat berbahaya menjadi hal yang perlu diwaspadai oleh tim besutan Manuel Pellegrini, Man City tentu tak mau menyerah sebelum bertanding melainkan ingin memperjuangkan laga yang tak mudah tersebut demi menjaga asa untuk lolos ke babak selanjutnya.

Salah satu pemain City yakni Eliaquim Mangala menyebutkan jika timnya sudah siap dan sama sekali tak gentar hadapi PSG walau harus bermain tandang.

“Saya merasa amat baik. Saya sempat cedera lama, namun saya sudah bermain di tiga laga terakhir. Secara fisik saya merasa baik. Saya menghormati PSG, saya menghormati Zlatan, Cavani, dan Di Maria, namun saya tak takut pada mereka. Kami kira Paris adalah tim yang luar biasa dengan proyek yang terus berkembang. Mereka punya pengalaman bermain di perempat final, namun mereka tidak akan mengancam kami,” kata Mangala pada Daily Star.

“Semua orang amat termotivasi, terutama aspek fisik akan memainkan peran penting. Namun kami sudah siap. Semua orang punya gaya mereka sendiri, PSG memang sudah lebih baik di Liga Champions, namun itu tidak akan membuat kami gentar.” lanjutnya.

“Namun kami punya ambisi yang sama, untuk bisa lebih baik, jadi tergantung kami untuk bisa menyaingi apa yang mereka lakukan.” tuntasnya.

Baca Juga : Hadapi Real Madrid, Ini Komentar Bek Wolfsburg