Home Berita Liga Prancis Terbaru PSG Berita Terbaru : Ibrahimovic Sanjung Kualtias Pemain Manchester City

Berita Terbaru : Ibrahimovic Sanjung Kualtias Pemain Manchester City

703
Zlatan Ibrahimovic Paris Saint-Germain
Zlatan Ibrahimovic Paris Saint-Germain

Berbol.co.id – Jelang duel seru antara Paris Saint-Germain kontra wakil Inggris Manchester City, banyak orang memprediksi jika PSG akan menang dengan mudah namun ada juga yang menyebutkan jika Man City akan memberi kejutan di Stadion Parc des Princes dini hari nanti.

Kedua tim sama-sama punya banyak pemain yang memiliki kualitas diatas rata-rata dan itu merupakan modal besar baik PSG maupun Man City untuk mendulang hasil positif, dari kiper sampai striker bisa dibilang kedua tim punya komposisi yang sama.

Zlatan Ibrahimovic belum lama ini mengungkapkan jika The Citizen punya proyek yang hampir sama dengan timnya, Ibra pun memberi sanjungan kepada Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut.

“Mereka punya proyek yang mirip dengan PSG, dengan lebih banyak pengalaman. Mereka tim yang bagus, amat bagus. Mereka punya banyak sukses setelah proyek dimulai. Dan mereka punya banyak pemain fantastis. Saya sudah bermain dengan Yaya Toure, saya menyukainya. Selain itu masih ada Silva, dan Aguero. Mereka adalah tim yang kuat. Namun jangan fokus pada pemain, melainkan tim,” terang Ibrahimovic pada UEFA.

“Saya akan menjalani perempat final dengan rileks. Pertandingan ini akan penting untuk semua orang – bagi saya, klub, dan kota ini. Namun saya amat tenang dan percaya diri.” tambah Ibra.

“Saya merasa segar dan secara fisik saya amat baik, fokus, dan percaya diri.” tandas striker asal Swedia itu.

Laga leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa antara PSG vs Manchester City akan tersaji di Stadion Parc des Princes dini hari nanti.

Baca Juga : Manchester City Siap Hadapi PSG