Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Barcelona Harus Berhati-Hati Di Pekan Ke-32 Esok

Berita Terbaru : Barcelona Harus Berhati-Hati Di Pekan Ke-32 Esok

842
FC Barcelona
FC Barcelona

Berbol.co.id – Kompetisi La Liga Spanyol menjadi semakin seru setelah sang pemuncak Klasemen FC Barcelona tidak mampu meraih poin tembahan karena tumbang di kandang sendiri saat berhadapan dengan rival abadi mereka yaitu Real Madrid.

Peluang untuk meraih gelar dalam waktu cepat pun tertunda karena poin El Barca tak bertambah pada pekan kemarin, dan tujuan di jornada ke-32 minggu besok tentu meraih tiga poin penuh demi menjaga asa mempercepat merengkuh trofi juara Liga Spanyol musim ini.

Tim asuhan Luis Enrique harus mempersiapkan diri sebelum berjumpa dengan Real Sociedad jika tak ingin lagi kehilangan kemenangan. Meski berada di peringkat 10, namun Real Sociedad bukanlah klub yang bisa dipandang sebelah mata.

Salah satu pemain Sociedad yakni Asier Illarramendi memberikan komentarnya jelang laga antara timnya dengan juara bertahan Barcelona, Illaramendi mengatakan jika timnya bisa saja menumbangkan Lionel Messi Cs seperti yang dilakukan oleh Real Madrid.

“Mengalahkan Barcelona adalah sesuatu yang sudah pernah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir dan kami bisa melakukannya lagi di akhir pekan ini. Kami akan coba memainkan pertandingan yang bagus melawan mereka, seperti yang kami lakukan sebelumnya,” ucap Illarramendi pada Marca.

“Tim ini bisa menang melawan siapapun jika bermain dengan baik. Kemarin kami bermain dengan intens di babak pertama dan kami bertahan dengan baik di babak kedua untuk meraih tujuan yang kami inginkan.” tambah mantan pemain Los Blancos tersebut.

Baca Juga : Ini Keinginan Xavi Hernandez Jika Sudah Pensiun