Home Liga Champions Berita Terbaru : PSG Kontra Manchester City Imbang, Ini Komentar Blanc

Berita Terbaru : PSG Kontra Manchester City Imbang, Ini Komentar Blanc

676
Laurent Blanc PSG
Laurent Blanc PSG

Berbol.co.id – Menahan imbang Paris Saint-Germain dinilai merupakan langkah tepat yang telah diambil oleh Manchester City. Sergio Kun Aguero dan kawan-kawan berhasil mengimbangi permainan yang ditampilkan oleh anak-anak asuh Laurent Blanc sejak awal pertandingan bahkan The Citizen membuat pertahanan sang tuan rumah kerepotan di babak kedua.

Skor 2-2 pun menjadi akhir dari pertandingan tersebut. PSG tentu harus bermain habis-habisan di leg kedua yang berlangsung Etihad Stadium kandang Man City pekan depan. Dan sementara itu para pemain City senang bisa menahan imbang Zlatan Ibrahimovic Cs walau harus bermain tandang, tim besutan Manuel Pellegrini itu yakin dapat mengusir wakil Perancis tersebut dari pentas Liga Champions Eropa musim ini.

Laurent Blanc selaku pelatih kepala dari PSG mengaku jika The Sky Blues punya banyak pemain yang hebat dan Blanc juga mengakui kalau City lebih kuat dari Chelsea.

“Kami tahu bahwa City memiliki beberapa pemain hebat di lini depan. Kami memang mengharapkan laga seperti ini. City memang lebih kuat dari Chelsea, di mana kami tidak seakurat ketika melawan Chelsea,” ungkap Blanc pada Goal International.

“Kami harusnya sudah unggul dulu, namun mereka kemudian bisa mencetak gol. Mereka kemudian mencetak gol lagi usai babak pertama. Amat sulit ketika anda kemasukan dua gol di kandang sendiri. Manchester City amat efisien.” terangnya.

“Kami tidak tampil terlalu bagus. Kami kehilangan penguasaan bola terlalu mudah. Namun jika kami bisa tampil dengan peluang yang sama banyaknya di leg kedua nanti, kami bakal bisa mencetak gol.” tuntasnya.

Baca Juga : Wolfsburg Diyakini Bisa Buat Real Madrid Bungkam