Home Berbol Berita Transfer Chelsea : Striker MU Ini Telah Resmi Gabung Chelsea

Berita Transfer Chelsea : Striker MU Ini Telah Resmi Gabung Chelsea

1674
Radamel Falcao Sumber Gambar www.goal.com
Radamel Falcao Sumber Gambar www.goal.com

Berbol.com – The Blues Chelsea kini telah resmi mendapatkan Falcao dengan status pinjaman dari As Monaco, Setelah di musim sebelumnya Falcao dipinjamkan ke Manchester United oleh As Monaco.

Musim depan Falcao masih bermain di Premier League namun di klub yang berbeda, Seperti yang diketahui musim lalu Radamel Falcao bermain di Manchester United namun penampilannya tidak cemerlang.

“Aku sangat bahagia bergabung dengan Chelsea dan tak sabar memulai latihan, serta membantu tim mempertahankan liga dan meraih kesuksesan di Eropa,” kata Falcao di situs resmi Chelsea.

Falcao diprediksi akan bersinar bersama Chelsea di musim depan, Di Chelsea akan terjadi reuni mantan pemain Atletico Madrid seperti hiabut Courtois, Filipe Luis, dan Diego Costa, Ada juga rekannya di timnas Kolombia yakni Juan Cuadrado.

Di Manchester United penampilannya dianggap buruk dan kurang memberikan kontribusi bagi Setan Merah, Chelsea mengambil keputusan meminjamnya dari As Monaco untuk mempertajam lini depannya.

Chelsea berharap penampilan Falcao tidak seperti di MU, Falcao dituntut untuk berkontribusi besar dan mempertahankan gelar Preimer League musim depan, Status Falcao di Chelsea adalah pemain pinjaman dari As Monaco.

Falcao berharap dirinya bisa kembali menjadi striker yang haus akan gol dan dapat memberikan gelar juara untuk timnya Chelsea diberbagai kompetisi, Dirinya siap untuk ditandemkan lagi dengan Diego Costa di lini depan seperti yang pernah terjadi di Atletico Madrid.