Home Liga Champions Berita Terbaru : Blunder Konyol Fernando Buat Joe Hart Komentar

Berita Terbaru : Blunder Konyol Fernando Buat Joe Hart Komentar

789
Ibrahimovic Goal
Ibrahimovic Goal

Berbol.co.id – Salah satu gol pada laga Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Manchester City tercipta karena kesalahan pemain belakang, Gol yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic menjelang berakhirnya babak pertama terjadi karena blunder yang dilakukan oleh Fernando.

Kesalahan itu mungkin saja membuatnya dimarahi oleh Manuel Pellegrini di kamar ganti, kecerobohan saat berada di lini belakang bisa menjadi fatal dan sangat berbahaya karena lawan bisa saja memanfaatkan kesalahan pemain tersebut.

Padahal sebelum gol konyol itu terjadi, The Citizen sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dilesakkan oleh Kevin De Bruyne, namun Fernando mencoreng penampilan apik timnya dengan melakukan kesalahan tersebut.

Joe Hart selaku penjaga gawang Man City mengaku sangat menyesalkan dengan apa yang dilakukan oleh rekannya tersebut, kiper asal Inggris itu pun memberikan komentarnya dan ia juga mengatakan jika laga yang timnya lakoni adalah laga yang menarik.

“Itu adalah gol yang buruk, usai sebelumnya kami unggul 1-0,” ujar Joe Hart pada situs resmi milik klub.

“Saya memberi Fernando bola dan ia pikir ada opsi untuk memberikan operan. Namun striker mereka yang tinggi besar itu memanfaatkan keunggulan fisiknya dan akhirnya bola justru masuk.” terangnya,

“Kami tidak ingin hal tersebut menutupi penampilan bagus kami. Kami memang membuat kesalahan, namun mereka juga melakukan hal yang sama. Itu tadi adalah laga yang menarik.” tambahnya.

Baca Juga :PSG Kontra Manchester City Imbang, Ini Komentar Blanc