Home Liga Champions Berita Terbaru : Pellegrini Harap Anak-Anak Asuhnya Tidak Remehkan Leg Kedua

Berita Terbaru : Pellegrini Harap Anak-Anak Asuhnya Tidak Remehkan Leg Kedua

548
Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

Berbol.co.id – Hasil imbang 2-2 menjadi sebuah kerugian bagi Paris Saint-Germain saat menghadapi Manchester City pada leg pertama Liga Champions dini hari tadi, kedua tim dinilai membuat banyak kesalahan selama laga berlangsung dan hal itulah yang membuatnya menarik untuk disaksikan.

Sang tamu The Citizen sejak awal datang ke Paris membawa misi tak ingin bermain dengan skor akhir 0-0 saja melainkan mencetak gol, dan hal tersebut berhasil dilakukan meskipun berakhir imbang.

Banyak orang mengatakan jika City bernasib beruntung saat bermain di Perancis, dan hasil 2-2 dianggap akan membawa keuntungan besar bagi anak-anak asuh Manuel Pellegrini tersebut.

Pellegrini sendiri meminta kepada para pemainnya agar tidak meremehkan leg kedua yang akan berlangsung minggu depan di Etihad Stadium.

“Itu adalah pertandingan yang ketat, melawan tim yang bagus dengan pemain yang amat bagus. Saya sudah katakan sebelumnya, bahwa dari awal kami akan coba meraih kemenangan. Jadi amat penting untuk mencetak gol tandang,” ujar¬†Pellegrini pada BT Sports.

“Namun ini adalah pertandingan yang berjalan 180 menit. Kami harus bersikap cerdas dan tak membuat kesalahan. Kami harus menyelesaikan semuanya di kandang. Namun tidak peduli di mana kami bermain, kami harus terus tampil bagus.” lanjutnya.

“Malam ini kami bermain tandang dan ini adalah hasil yang bagus. Namun kami bermain melawan tim yang amat sulit dikalahkan.” tandasnya.

Baca Juga : Blunder Konyol Fernando Buat Joe Hart Komentar