Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : MU Tak Kunjung Rekrut Mourinho, Ini Komentar Henry

Berita Terbaru : MU Tak Kunjung Rekrut Mourinho, Ini Komentar Henry

915
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Berbol.co.id – Sampai pada saat ini, keputusan tegas sama sekali belum diambil oleh pihak Manchester United mengenai pemecatan Louis Van Gaal dan perekrutan seorang Jose Mourinho menjadi manajer pengganti di musim depan.

Beberapa bulan belakangan, nama Jose Mourinho muncul menjadi kandidat manajer anyar Setan Merah karena melihat performa buruk Van Gaal yang tidak konsisten. Banyak pihak mendukung penuh rencana pihak manajemen klub untuk menjadikan Mourinho sebagai pelatih kepala MU menggeser pelatih asal Belanda tersebut.

Mourinho dinilai sangat pantas menangani The Red Devils karena pengalamannya yang sudah beberapa kali menangani klub dengan nama besar. Thierry Henry ikut berkomentar soal rencana MU yang ingin mantan pelatih Real Madrid itu menjadi arsitek klub, Henry tak jarang memberikan pujian untuk Mourinho.

“Saya sangat mengagumi Jose Mourinho. Ia adalah salah satu pelatih terbaik di sepanjang sejarah. Ia sudah memenangkan hampir segalanya dan untuk klub yang tidak diperkirakan bakal bisa menang, seperti Porto dan Inter Milan. Ia juga masih bisa juara di Real Madrid, ketika Barcelona sedang berjaya,” ucap Henry pada Diario de Noticias.

“Manchester United harus kembali menjadi tim besar dan mereka harus punya pelatih dengan mental juara. Tidak ada yang bisa mempertanyakan apa yang sudah dilakukan Van Gaal, namun apa yang ia lakukan tidak tersampaikan dengan baik di tim.” terangnya.

“Jose Mourinho fantastis dan ia bisa jadi sosok sempurna untuk klub. Ia bersinonim dengan kemenangan. Meski ia sempat mengalami situasi sulit di Chelsea.” pungkas legenda Arsenal tersebut.

Baca Juga : Pellegrini Harap Anak-Anak Asuhnya Tidak Remehkan Leg Kedua