Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Borussia Dortmund Berita Terbaru : Klopp Akui Tak Punya Jaminan Apapun Untuk Kalahkan Dortmund

Berita Terbaru : Klopp Akui Tak Punya Jaminan Apapun Untuk Kalahkan Dortmund

749
Jurgen Klopp Liverpool FC
Jurgen Klopp Liverpool FC

Berbol.co.id – Jelang menghadapi mantan tim asuhannya di ajang Liga Europa, Jurgen Klopp membawa skuat Liverpool dengan harapan bisa mengalahkan Borussia Dortmund stadion Signal Iduna Park. Ini bakal jadi duel panas sekaligus reuni Klopp kembali ke kandang Dortmund.

Liverpool memang saat ini tengah mencoba meneruskan tren postif dengan tidak terkalahkan dan datang ke Jerman dengan satu tujuan mencuri kemenangan, sementara itu di kubu tuan rumah Dortmund kini juga dalam keadaan on fire dan tentu mereka tak ingin menyia-nyiakan leg pertama yang berlangsung di markas mereka sendiri.

Belum lama ini Klopp mengatakan jika permainan eks timnya semakin hebat dan berbahaya, namun The Reds sama sekali tak gentar melainkan semakin percaya diri. Klopp juga berujar meskipun ia mengenal betul karakter para pemain klub berjuluk Die Borrusen tersebut, namun itu bukan jaminan mutlak untuk mengalahkannya.

“Ini tak benar-benar faktor penting, pemain saya tak mengharapkan saya untuk memberikan secara rinci dari setiap pemain Dortmund dan juga pergerakannya,” terang Klopp pada laman resmi klub.

“Jelas bahwa kami telah melihat cara Dortmund bermain dan melihat bagaimana permainan mereka, dan kami telah melihat perkembangan mereka,” sambung manajer asal Jerman tersebut.

“Mereka memainkan permainan sepakbola atraktif. Tapi kami tak datang ke sini kecuali berharap kami akan mendapatkan hasil. Akan ada saat di mana kami mendapatkan peluang kami dan gol akan datang,” tuntasnya.

Baca Juga : Mantan Pemain Chelsea Sebut Conte Yang Paling Pantas Tangani The Blues