Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Real Madrid Harus Bersabar Dengan James Rodriguez

Berita Terbaru : Real Madrid Harus Bersabar Dengan James Rodriguez

1179
James Rodriguez Real Madrid
James Rodriguez Real Madrid

Berbol.co.idReal Madrid dikenal sebagai tim yang berani mengeluarkan segelontor uang hanya untuk membeli seorang pemain dengan nama besar, tentu kebiasaan El Real tersebut mengundang pro dan kontra karena belum tentu pembelian dengan harga fantastis dapat menyelesaikan masalah pada tim.

Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan James Rodriguez merupakan tiga pembelian Los Blacos dengan harga hingga triliunan, kita tahu jika Ronaldo dan Bale mampu memberikan kontribusi dan tampil apik disetiap laga yang mereka jalani.

Sementara itu James sampai saat ini dinilai belum nyetel dengan tim dan masih belum mendapat kepercayaan dari sang pelatih saat ini Zinedine Zidane, tentu hal itu menjadi peringatan untuknya supaya ia lebih berkembang lagi dan menunjukkan permainan yang gemilang untuk tim.

James Wilson Rodriguez yang merupakan ayah dari bintang Timnas Kolombia tersebut mengatakan kalau anaknya masih pantas berada di Santiago Bernabeu dan meyakini jika kelak Jamez dapat memberikan kontribusi besar kepada Madrid.

“Saya kira apa yang terjadi padanya wajar, karena inilah sepakbola. Hal tersebut amat dipengaruhi oleh cedera yang ia alami, hingga membuatnya kesulitan mempertahankan level permainan seperti sebelumnya,” ujar¬†Wilson pada Marca.

“Ia menghadapi pelatih yang berbeda dan ini mungkin tidak ada hubungannya, namun yang jelas pergantian manajer tidak akan memberikan pengaruh yang baik. Ketika bermain bersama tim nasional, ia merasakan kebanggaan yang luar biasa. Real Madrid adalah klub yang besar, saya kira ini hanya masalah psikologis. Namun James masih bisa memberi banyak di Madrid.” terangnya.

“Tentu, James masih bisa terus berkembang. Ia masih belum menunjukkan semua kualitasnya, ia adalah pemain muda yang masih membutuhkan pengalaman.” tuntasnya.

Pada intinya, Real Madrid harus bersabar dengan perkembangan seorang James Rodriguez.

Baca Juga : Klopp Akui Tak Punya Jaminan Apapun Untuk Kalahkan Dortmund