Home Berita Liga Spanyol Terbaru Real Madrid Berita Terbaru : Kalah Di Leg Pertama, El Real Diyakini Bisa Menang...

Berita Terbaru : Kalah Di Leg Pertama, El Real Diyakini Bisa Menang Besar Di Bernabeu

1023
Real Madrid
Real Madrid

Berbol.co.id – Salah satu laga yang tersaji di leg pertama Liga Champions Eropa pada kamis malam, pertandingan antara wakil Jerman Wolfsburg yang berhadapan dengan raksasa Spanyol Real Madrid. pada laga itu pasukan Zinedine Zidane tumbang dua gol tanpa balas dari klub berjuluk Die Wolfe tersebut.

Hasil itu sungguh sangat mengejutkan banyak penggemar sepakbola di seluruh dunia karena El Real diketahui pada pertandingan sebelumnya sukses menekuk sang rival bebuyutan FC Barcelona di lanjutan La Liga Spanyol hari minggu lalu.

Faktor kelelahan dituding menjadi permasalahan yang mendera skuat Zidane saat melakoni laga Liga Champions, namun pihak Los Galacticos tak menyalahkan siapapun pada laga tersebut.

Bodo Illgner yang merupakan mantan penjaga gawang Real Madrid menilai jika mantan timnya sanggup membalikkan keadaan di leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

“Ya, hal tersebut memang mungkin terjadi, tidak diragukan lagi bahwa kekalahan 0-2 amat sulit, karena ini berarti anda harus membuat minimal dua gol, tidak mudah, namun bisa dilakukan. Namun saya kira para pemain sudah memikirkan hal tersebut. Saya cukup optimis,” ucap Illgner pada Radio Marca.

“Saya kira Wolfsburg tidak sekuat tim lain seperti PSG, Barcelona, Atletico, atau Manchester City. Namun mereka mampu tampil mengejutkan di laga kemarin.” lanjutnya.

“Madrid sendiri juga tampil buruk. Kadang, tidak ada penjelasan yang bisa diberikan. Namun kini yang terpenting adalah bagaimana tim bisa bangkit dan melangkah maju.” tandas kiper asal Jerman tersebut.

Baca Juga : Real Madrid Harus Bersabar Dengan James Rodriguez