Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Terbaru : Aguero Sebut Timnya Harus Maksimal Di Leg Kedua Kontra...

Berita Terbaru : Aguero Sebut Timnya Harus Maksimal Di Leg Kedua Kontra PSG

810
Sergio Kun Aguero
Sergio Kun Aguero

Berbol.co.idManchester City sanggup mencatatkan sejarah baru dengan menembus babak 8 besar Liga Champions Eropa pada musim ini. Dan pertandingan pertama kontra wakil Perancis yaitu Paris Saint-Germain, The Sky Blues berhasil menahan imbang PSG yang bertindak sebagai tuan rumah.

Hasil itu menjadi keuntungan tersendiri bagi Man City, pasalnya leg kedua yang akan berlangsung di Etihad Stadium akan dilakukan dengan dukungan para suporter fanatik mereka.

The Citizen merupakan satu-satunya wakil Inggris yang tersisa di UCL, dan tentu seluruh masyarakat Inggris berharap penuh kepada Joe Hart dan kawan-kawan agar bisa merengkuh trofi Piala bergengsi di seluruh daratan Eropa tersebut.

Sergio Aguero selaku penyerang andalan Man City mengaku senang dan bangga dengan performa apik timnya, Aguero juga ingin memberikan yang terbaik di leg kedua yang akan berlangsung pekan depan.

“City ada di tempat mereka harusnya berada. Namun kami masih harus bekerja keras. Tidak ada yang pasti. PSG adalah tim yang hebat dan kami masih harus terus bekerja,” terang¬†Aguero pada Goal International.

“Anda tidak bisa terlalu memperhatikan statistik. Kami hanya harus memberikan yang terbaik dan coba untuk menang. Mereka punya pemain yang bagus, namun kami juga bisa mencetak dua gol melawan tim yang punya pertahanan kuat. Saya amat senang dengan hasil ini. Ini adalah pertandingan yang berimbang. Amat penting mencetak gol tandang.” tambah pemain asal Argentina tersebut.

“Namun masih ada 90 menit menanti. Di City, kami harus terus melakukan yang terbaik.” tandasnya.

Baca Juga : Manchester United Perlu Diwaspadai Kata Fellaini