Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita Terbaru : Rasa Optimis Tinggi Sedang Dimiliki De Bruyne

Berita Terbaru : Rasa Optimis Tinggi Sedang Dimiliki De Bruyne

787
Kevin De Bruyne Manchester City
Kevin De Bruyne Manchester City

Berbol.co.id – Menahan imbang Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes pada leg pertama perempat final Liga Champions Eropa merupakan langkah baik yang telah dilakukan oleh Manchester City. Banyak orang menilai jika tim besutan Manuel Pellegrini tampil apik sejak awal laga dengan mencuri gol terlebih dahulu lewat Kevin De Bruyne.

Momentum yang bagus akan dimiliki oleh The Citizen saat menjalani leg kedua di Etihad Stadium kandang mereka, dukungan penuh dari suporter dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain dalam menghadapi laga yang tak mudah tersebut.

De Bruyne mengaku punya rasa optimis yang tinggi dan ia yakin jika timnya sanggup menembus semi final.

“Kami merasa bahwa kami bisa lolos di kandang sendiri, namun kami tahu leg kedua nanti akan berat. PSG akan pergi ke Manchester untuk mencetak gol, dan masih ada 90 menit untuk dimainkan, namun sekarang mungkin posisi kami lebih bagus,” ujar De Bruyne pada Sportsmole.

“Ini adalah laga yang sulit, namun kami sudah memperkirakannya. PSG menguasai bola, namun ini adalah pertarungan antara lini tengah dan barisan belakang. Kami menunjukkan karakter. Kami sempat membuat kesalahan ketika kedudukan imbang 1-1, namun kami beruntung dan bisa meraih hasil ini.” lanjutnya.

“Saya merasa sedikit lebih baik di laga ini. Saya bermain lebih lama dan kita lihat perkembangannya besok. Kami akan berbicara lagi dalam beberapa hari mendatang. Namun secara fisik, saya sudah merasa jauh lebih baik.” tandas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga : Aguero Sebut Timnya Harus Maksimal Di Leg Kedua Kontra PSG