Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Terbaru : Ini Alasan Klopp Tak Turunkan Sturridge Saat Berjumpa Dortmud

Berita Terbaru : Ini Alasan Klopp Tak Turunkan Sturridge Saat Berjumpa Dortmud

743
Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Berbol.co.id – Hasil imbang yang diterima oleh Liverpool saat bertandang di Signal Iduna Park markas Borussia Dortmund pada hari jumat lalu menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka, pasalnya Dortmund dikenal sebagai tim yang kuat saat bermain di kandang sendiri dan ternyata The Reds sanggup menjinakkan anak-anak asuh Thomas Thucel.

Ada yang berbeda pada skuat Liverpool saat pertandingan itu, striker andalan mereka Daniel Sturridge tidak bermain karena satu alasan. Dan ternyata Sturridge tidak mengalami cedera ataupun ada masalah dengan sang pelatih Jurgen Klopp, melainkan mencoba memainkan pemain muda yaitu Divock Origi yang terbukti sukses membobol gawang tuan rumah pada waktu itu.

Klopp pun menjelaskan secara gamblang dan detail mengenai tidak diturunkannya Sturridge.

“Kami merasa bahwa akan lebih masuk akal memainkan Divock. Tak ada masalah dengan Daniel. Daniel telah bermain di beberapa laga sebelumnya. Ini hal yang normal. Sungguh sebuah hal yang benar-benar normal dalam sepakbola. Sekarang ia berada dalam kondisi fresh dan bisa bermain lawan Stoke City. Ini bagus bagi kami,” ujar¬†Klopp seperti dilansir Sports Mole.

“Ia (Origi) masuk dan segera mendapatkan momen brilian. Anda bisa melihat bagaimana kuatnya ia. Tak ada yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi apabila kami justru memainkan Daniel sebagai starter. Mungkin saja kami bisa tampil lebih baik, tapi saya tak tahu soal itu. Namun (pergantian) itu adalah keputusan yang saya buat,” tambahnya.

Baca Juga : Hiddink Yakin Conte Bisa Bawa Chelsea Kembali Jadi Yang Terbaik