Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Terbaru : Tahan Imbang Dortmund, Gelandang Liverpool Ini Puas

Berita Terbaru : Tahan Imbang Dortmund, Gelandang Liverpool Ini Puas

953
Adam Lallana Liverpool Europa League
Adam Lallana Liverpool Europa League

Berbol.co.id – Para pemain Liverpool puas dengan hasil imbang saat berhadapan dengan Borussia Dortmund pada leg pertama babak perempat final Liga Europa hari jumat kemarin, 1-1 menjadi skor akhir laga antara wakil Jerman dan wakil Inggris tersebut.

Alasan mengapa pasukan The Reds puas dengan menahan imbang sang tuan rumah karena seperti diketahui jika Dortmund adalah tim yang kuat dan tak terkalahkan di kandang mereka sendiri sejak desember tahun lalu.

Lini belakang hingga depan anak-anak asuh Jurgen Klopp mencoba mengimbangi permainan dan beberapa kali mencari kelemahan pertahanan dari tim besutan Thomas Puchel tersebut.

Adam Lallana yang merupakan gelandang Liverpool mengaku puas dan senang bisa bermain imbang dengan sang lawan.

“Ia adalah seorang manajer besar, yang tak takut untuk membuat keputusan besar dan ia jelas merupakan seorang manajer yang sangat suksesa dan berpengalaman dalam laga-laga seperti ini. Taktik rancangannya untuk kami adalah taktik yang sangat bagus,” ujar¬†Lallana pada Goal International.

“Ini jelas salah satu penampilan terbaik kami sejak ia datang di klub ini. Senang rasanya bertandang ke sini, terutama dengan kepercayaan diri yang mereka dapat dari penampilannya belakangan ini. Dan bisa mendapat satu gol tandang seperti itu memberikan kami kesempatan bagus dalam babak ini,” tambahnya.

“Kami bermain dengan bagus di sini dan sekarang kami harus tampil lebih baik lagi di Anfield,” pungkasnya.

Baca Juga : Ini Alasan Klopp Tak Turunkan Sturridge Saat Berjumpa Dortmud