Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Berita Terbaru : Ozil Mengaku Masih Betah Di Emirates Stadium

Berita Terbaru : Ozil Mengaku Masih Betah Di Emirates Stadium

1258

Berbol.co.id – Beberapa waktu lalu, Mesut Ozil sempat dikabarkan akan segera meninggalkan Arsenal karena ada masalah internal dengan sang pelatih

Ozil
Ozil

Arsene Wenger, perbedaan pemahaman disebut-sebut menjadi konflik yang terjadi diantara pemain dan pelatih The Gunners tersebut.

Namun belum lama ini, pemain asal Jerman tersebut membantah adanya rumor yang tidak mengenakkan dirinya tersebut. Ozil berujar jika tidak ada masalah yang terjadi di dalam timnya dan hubungannya dengan Wenger masih sangat harmonis.

Ozil juga mengatakan jika ia tak akan hengkang dalam waktu dekat karena masih betah.

“Saya masih punya dua tahun lagi usai musim ini, saya merasa, seperti yang sudah saya katakan di masa lalu, saya merasa baik-baik saja.” ujar Ozil.

“Rekan setim saya amat hebat, kota ini hebat, namun seperti yang saya katakan, anda tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi di sepakbola. Namun saya masih punya dua tahun setelah musim ini dan saya merasa amat bahagia.” sambung pemain asal Jerman tersebut.

“Saya selalu ingin bermain untuk tim terbesar di dunia, dan di kompetisi seperti Liga Champions dan saya ingin memenangkan banyak gelar juara, saya tahu saya bisa melakukannya di sini, namun kami membutuhkan skuat yang besar, andai ada pemain yang cedera. Itulah target yang ingin saya raih di Arsenal. Anda bisa mewujudkan mimpi anda di sini, dan jika kami merekrut beberapa pemain lagi, saya rasa itu akan terjadi.” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga : Tahan Imbang Dortmund, Gelandang Liverpool Ini Puas