Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Enrique Sanjung Performa Luis Suarez

Berita Terbaru : Enrique Sanjung Performa Luis Suarez

919
Luis Enrique Barcelona
Luis Enrique Barcelona

Berbol.co.id – Semenjak bergabung dengan Barcelona, Luis Suarez kini menjadi penyerang yang ditakuti oleh bek manapun. Ketajaman dan insting predator di kotak penalti lawan menjadi karakter kuat yang dimiliki olehnya sebagai striker terbaik di dunia untuk saat ini.

Menjadi pemain andalan Blaugrana saat ini merupakan salah satu prestasi Suarez, ia berhasil mendapat kepercayaan yang lebih dari sang pelatih Luis Enrique dan dipasangkan dengan Lionel Messi dan Neymar Jr.

Mengenai kehebatan Suarez, Enrique pun mengaku jika pemain asal Uruguay tersebut merupakan pemain cerdas dan selalu memanfaatkan peluang dengan baik. Belum lama ini legenda sekaligus pelatih El Barca tersebut memberikan sanjungannya kepada Suarez.

“Saya pikir dia adalah pemain yang cerdas,” sanjungan dari manajer utama Barcelona tersebut seperti dikutip oleh Soccerway.

“Dia sadar bahwa dia bergabung dengan klub dengan status mendapat hukuman laga internasional. Dia juga tahu akan ada banyak badai karenanya. Saat kami mencapai akhir musim, saya yakin dia akan semakin panas dan dia memiliki peran yang sangat penting di klub.” tambah Luis Enrique.

“Suarez pemain yang sangat kuat, sangat licin dan itu adalah hal yang sangat kami butuhkan. Itulah yang dilakukannya sejak bergabung dengan kami dan kami akan terus mendorongnya untuk melakukannya,” pungkas pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Baca Juga : Ozil Mengaku Masih Betah Di Emirates Stadium