Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Terbaru : Luis Suarez Berseteru Dengan Mantan Agennya

Berita Terbaru : Luis Suarez Berseteru Dengan Mantan Agennya

1067
Luis Suarez Barcelona
Luis Suarez Barcelona

Berbol.co.id – Tentu semua penggemar Barcelona mengidolakan tiga sosok mesin gol tim kesayangan mereka, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar Jr adalah tiga punggawa andalan El Barca saat ini.

Dibawah kepelatihan Luis Enrique, Mereka selalu diberi kesempatan bermain sejak awal laga dan berhasil menunjukkan penampilan apiknya dan juga membuat timnya menjadi klub dengan produktifitasan tinggi. Dan Suarez adalah ujung tombak yang menjadi senjata utama Tim Catalan.

Namun tak banyak yang mengetahui jika baru-baru ini pemain asal Uruguay tersebut sedang berseteru dengan mantan agennya. Daniel Foncesa sangat kecewa dengan ucapan Suarez dan ia juga berani menyebut kata bodoh untuk sang pemain.

“Semua ini berawal karena saya bilang kepadanya tentang hal tidak menyenangkan. Tiga rekannya di timnas junior Uruguay menghubungi saya dan mengatakan bahwa Luis mengganggu mereka. Saya harus memberitahukan komplain itu kepada Luis, tapi dia tidak bisa menerimanya. Tapi sampai mati pun, saya tidak akan bilang masalah sebenarnya kepada siapa pun,” terang Fonseca kepada Radio 1010.

Dan juga soal permasalahan penggelapan uang, Fonseca terlihat sangat emosi. Ia berani berujar kalau mantan kliennya tersebut bodoh dan tidak bisa melakukan hitung-hitungan uang.

“Pengecut satu itu harusnya mengatakan yang sebenarnya. Dia malah mencemarkan nama saya dengan menuduh saya berutang 200 ribu euro. Suarez itu kalau menghitung masih memakai jarinya, dia tidak tahu caranya cara berhitung.” tandas pria yang lahir di Uruguay tersebut.

Baca Juga : Enrique Sanjung Performa Luis Suarez