Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Terbaru : MU Terancam Kehilangan 20 Juta Pounds Karena Hal Ini

Berita Terbaru : MU Terancam Kehilangan 20 Juta Pounds Karena Hal Ini

1920
Manchester-United
Manchester United

Berbol.co.id – Manchester United musim ini sedang mengalami performa yang kurang baik, mereka gagal memperoleh hasil yang memuaskan dalam beberapa laga terakhir. Hal ini membuat Manchester United masih berada di posisi ke-5 Klasemen sementara Liga Inggris.

Jika musim ini MU gagal finish pada zona Liga Champions, maka anak asuhan Louis Van Gaal ini akan mendapatkan hukuman dari sponsor aparel mereka, Adidas.

Seperti yang dilaporkan The Independent, isi kontrak Manchester United dan Adidas disebutkan bahwa penerimaan dana dalam satu tahun akan mengalami penurunan dari 75 juta pounds menjadi 52,3 juta poundsterling per 12 bulan, jika Manchester United gagal masuk ke UCL selama dua musim berturut-turut.

Hal ini berarti Manchester United akan kehilangan bonus yang cukup besar jika mereka gagal lolos ke zona Liga Champions. Hingga pekan ini MU masih berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris, mereka terpaut 4 poin dari Arsenal yang berada di posisi ke-4.

Berita Terbaru : Pemain Ini Bocorkan Target MU Di Musim Ini