Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Manchester United : Ini Keinginan Depay Di MU

Berita Manchester United : Ini Keinginan Depay Di MU

1621
Memphis Depay Sumber Gambar sfbay.ca
Memphis Depay Sumber Gambar sfbay.ca

Berbol.com – Setiap pemain yang baru saja pindah ke klub baru biasanya memiliki harapan dan target untuk diraihnya diklub anyarnya, Hal ini juga dirasakan oleh rekrutan anyar MU Memphis Depay yang baru-baru ini mengungkapkan harapan dan keinginannya selama membela Setan Merah.

Harapan Depay agar timnya bisa menjadi peraih gelar disemua ajang yang diikuti.

Depay yang didatangkan dari PSV itu mengaku sangat senang ketika dirinya hijrah ke Old Trafford untuk berseragam MU, Menurutnya MU adalah klub yang hebat dan suatu kebanggaan jika menjadi salah satu bagian dari MU, Depay memiliki rasa optimisme membela Setan Merah dan dirinya yakin jika timya itu akan meraih gelar juara untuk musim depan.

Selain keyakinannya yang Ia sampaikan tentang timnya, Depay juga mengungkapkan keinginannya di MU “Jujur, saya ingin menjadi legenda suatu hari nanti. Saya pikir hal tersebut sangat penting bagi saya. Saya akan melakukan tugas saya sebagai pemain Manchester United di setiap pertandingan,” ujar mantan pemain PSV tersebut.

Saat MU melakoni pertandingan persahabatan dengan salah satu tim yang berkompetisi di divisi utama Major League Soccer yakni San Jose Earthquakes, Dipertandingan tersebut Memphis Depay mencetak gol tunggal untuk kemenangan The Red Devils, Sang pelatih Louis Van Gaal mengaku senang Depay mampu mencetak gol didebutnya namun juga sedikit kecewa..

Mengenai keinginannya menjadi legenda Setan Merah, Dapay juga menambahkan lagi perihal harapannya selama berseragam MU “Tentu itu akan menjadi sebuah kehormatan bagi saya karena fans dan sejumlah legenda klub berbicara tentang saya,” imbuh pemain berusia 21 tahun itu.

Van Gaal memberikan komentar khusus kepada anak asuhnya tersebut usai mencetak gol dipenampilan perdananya berseragam MU, Pelatih asal Belanda itu mengatakan jika Depay nantinya bisa berkembang lebih lagi.

Pemain tengah timnas Belanda itu menyatakan bahwa dirinya akan berjuang habis-habisan untuk musim kompetisi yang akan datang dan dirinya juga optimis jika MU mampu bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League maupun Liga Champions.