Home Berita Liga Spanyol Terbaru Atletico Madrid Prediksi Line Susunan Pemain Skuad Real Madrid vs Atletico Madrid Final UCL...

Prediksi Line Susunan Pemain Skuad Real Madrid vs Atletico Madrid Final UCL 2016

5980
Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid Final Liga Champion 2016
Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid Final Liga Champion 2016

Berbol.co.id – Prediksi Line Susunan Pemain Skuad Real Madrid vs Atletico Madrid, Babak final Liga Champions 2016 yang dilangsungkan di markas AC Milan, San Siro, akan berlangsung pada Minggu dini hari nanti pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Pertandingan Real Madrid vs ATM ini merupakan pertemuan kedua dibabak final Liga Champions, karena sebelumnya mereka pernah berjumpa dibabak final Liga Champion 2014. Pada saat itu Real Madrid bisa mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 4-1, melalui babak tambahan. Pencetak gol kemenangan Real Madrid saat itu adalah Sergio Ramos, Bale, Marcelo dan Cristiano Ronaldo.

Pertandingan final Liga Champions musim ini merupakan ajang balas dendam Atletico Madrid, jika mereka menang maka mereka akan membalaskan dendamnya di final tahun2014 yang lalu. Namun hal itu tidaklah muda, karena Real Madrid merupakan salah satu klub dengan gelar juara Liga Champions terbanyak sepanjang sejarah UCL.

Skuad kedua pemain untuk final tahun 2016 ini tidak terlalu jauh berbeda. Kedua klub, baik Atletico Madrid maupun Real Madrid masih tetap mempertahankan skuadnya. Namun yang sedikit berbeda adalah Atletico Madrid yang saat ini tidak diperkuat oleh Diego Costa dan Arda Turan. Berikut ini Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid di Final Liga Champions 2016.

Prediksi Line Susunan Pemain Skuad Real Madrid vs Atletico Madrid :

Real Madrid
Formasi 4-3-3
Navas; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Luca Modric, Casemiro, Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid
Formasi 4-4-2
Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Luis; Saul, Fernandez, Gabi, Koke; Antonio Griezmann, Fernantdo Torres.