Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Juventus Berita Bursa Transfer Real Madrid : Zidane Ragukan Alvaro Morata Hijrah Dari...

Berita Bursa Transfer Real Madrid : Zidane Ragukan Alvaro Morata Hijrah Dari Juventus Ke Real Madrid

1568
Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Berbol.co.id – Alvaro Morata adalah striker muda Juventus yang didatangkan di Real Madrid. Dalam kepindahannya tersebut Real Madrid masih memiliki hak untuk menariknya kembali dari Juventus sesuai dengan perjanjian. Namun, pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane, meragukan kalau Morata akan hijrah dari Juventus ke Real Madrid musim ini.

Menurut Zidane pemain timnas Spanyol ini telah berkembang dengan baik di Juventus. Kehadiran Morata mampu membawa Juventus ke babak final Liga Champions musim lalu, selain itu Juventus juga berhasil menjadi juara serie A Italia. Oleh karena itu hampir dapat dipastikan kalau Juventus enggan melepas Morata setidaknya hingga musim depan.

Seperti yang dilaporkan AS, Zidane mengatakan “Alvaro Morata telah berkembang lebih baik di Italia. Dia dapat bermain dengan baik sehingga wajar saja jika Juventus akan mempertahankannya hingga satu musim lagi”.

Untuk saat ini Morata masih belum menentukan masa depannya, hijrah atau tetap di Juventus. Morata masih fokus dengan timnas Spanyol yang berlaga di Piala Eropa 2016 yang akan dibuka pada 11 Juni 2016 nanti.