Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita Bursa Transfer Pemain MU : Eric Bailly Sukses Tes Medis Manchester...

Berita Bursa Transfer Pemain MU : Eric Bailly Sukses Tes Medis Manchester United

2756
Eric Bailly
Eric Bailly

Berbol.co.id – Manchester United sepertinya akan segera mendapatkan rekrutan pertamanya pada bursa transfer musim ini. Pemain tersebut bukan Ibrahimovic, melainkan pemain berusia 22 tahun asal Villareal, Eric Bailly.

Seperti yang dilansir Sky Sports “Eric Bailly telah sukses atau lolos dalam tes medis Manchester United”. Tes ini merupakan syarat yang harus dilakukan sebelum bergabung ke Old Trafford.

Untuk melakukan pembelian ini MU dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta poundsterling, harga yang cukup besar untuk pemain muda. Dalam proses transfer ini Manchester United berhasil mengalahkan beberapa pesaingnya seperti Barcelona, PSG dan klub sekota mereka, Manchester City.

Sebenarnya proses transfer Ibrahimovic yang lebih banyak dibicarakan publik daripada proses transfer Eric Bailly. Namun setan merah sepertinya akan memperkenalkan Eric Bailly terlebih dahulu dibandingkan Ibra. Hal itu dikarenakan keinginan Ibrahimovic yang masih ingin menunggu hingga 30 Juni untuk mendapatkan bonusnya dari PSG.

Manchester United memang aktif dalam bursa transfer ini, selain membeli pemain baru mereka juga santer diberitakan akan merombak beberapa pemain lamanya.