Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Transfer Barcelona : Neymar Akan Kembali Dipanggil Ke Meja Hijau

Berita Transfer Barcelona : Neymar Akan Kembali Dipanggil Ke Meja Hijau

1585
Neymar Jr
Neymar Jr

Berbol.co.idNeymar kembali akan dipanggil ke pengadilan oleh pemerintahan Spanyol, pemain timnas Brasil ini dipanggil lantaran kasus transfer dirinya saat pertama bergabung dengan Barcelona yang masih banyak rahasia tersembunyi dalam proses pembayarannya.

Saat mendatangkan Neymar para petinggi Barcelona kala itu lebih memilih untuk tidak mempublish jumlah transfer dan bonus yang disepakati untuk kepindahan Neymar. Oleh karena itu jika pembayaran tidak dipublikasikan maka kemungkinan besar pajaknya juga tidak akan terbayar.

Dalam kasus ini Barcelona selalu membantah jika mereka melakukan pelanggaran, namun yang mengganjal adalah ketika Barcelona melakukan pembayaran sebesar 13 juta kepada otoritas Spanyol agar masalah ini tidak dibawa ke meja hijau.

Dalam kasus ini pemerintahan Spanyol juga akan menuntut sang pemain, Neymar. Karena pemain dengan nomor punggung 11 tersebut juga dinilai tidak melakukan pembayaran pajak penghasilan ketika dirinya pertama kali bergabung dengan Barcelona. Kasus ini bukan saja melibatkan pemerintahan Spanyol, namun pemerintahan Brasil juga melakukan tuntutan kepada Barcelona dan Neymar tetapi prosesnya masih belum selesai.