Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU Terbaru : Eric Bailly Resmi Jadi Rekrutan Pertama Pemain Manchester...

Berita MU Terbaru : Eric Bailly Resmi Jadi Rekrutan Pertama Pemain Manchester United

3999
Eric Bailly
Eric Bailly

Berbol.co.id – Manchester United akhirnya resmi mendapatkan pemain pertamanya di era Jose Mourinho, pemain tersebut adalah pemain belakang Villareal, Eric Bailly. Dalam proses transfer ini MU tidak menyebutkan secara resmi berapa nilai transfer yang harus dibayarkan ke Villareal.

Eric Bailly sudah melengkapi semua persyaratannya, mulai dari izin kerja di Inggris hingga tes medis sudah lengkap. Pemain 22 tahun asal Pantai Gading tersebut dikontrak Manchester United selama empat tahun kedepan, jika permainannya meningkat maka Eric Bailly akan diperpanjang dua tahun.

Eric Bailly mengaku bahagia dapat bergabug dengan Manchester United, menurutnya bermain dengan MU dapat membuatnya bermain sepakbola di level yang tinggi. Karena menurutnya hal tersebut adalah keinginannya sejak dahulu saat menjadi pemain sepakbola profesional.

Seperti yang dilansir situs resmi MU Eric Bailly mengatakan “Dapat bergabung dengan MU merupakan mimpi yang dapat menjadi nyata. Dapat bermain sepakbola di level tertinggi merupakan merupakan suatu hal yang ingin saya lakukan dari dahulu”.

Sebelum bergabung dengan Manchester United Eric Bailly juga diincar Barcelona, namun pemain muda tersebut lebih memilih MU. Bersama Villareal Eric Bailly sudah tampil selama 25 pertandingan selama musim kemarin.