Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Chelsea Terbaru : Conte Inginkan Stephan Lichtsteiner Dari Juventus di Bursa...

Berita Chelsea Terbaru : Conte Inginkan Stephan Lichtsteiner Dari Juventus di Bursa Transfer Ini

1812
Stephan Lichtsteiner
Stephan Lichtsteiner

Berbol.co.id – Bursa transfer ini sepertinya Chelsea akan mendatangkan beberapa pemain asal Serie A Italia. Hal tersebut tidak terlepas dari pelatih baru Chelsea, Antonio COnte. Yang terbaru Conte ingin mendatangkan pemain belakang Juventus asal Swiss, Stephan Lichtsteiner.

Seperti yang di laporkan The Sun “Stephan Lichtsteiner mempunyai nilai transfer 12 juta poundsterling. Bahkan beredar juga jika Conte memberikan kontrak yang berdurasi tiga musim dan Conte juga akan memberikan jaminan jika pemain 32 tahun tersebut akan menjadi pemain utama”.

Juventus juga kemungkinan akan melepas Stephan Lichtsteiner jika klub asal Turin tersebut berhasil mendatangkan bek baru asal Barcelona, Dani Alves. Jika Chelsea berhasil mendatangkan Stephan Lichtsteiner, maka ini merupakan reuni bagi Lichtsteiner dengan Conte. Karena sebelumnya pelatih dan pemain ini bermain untuk Juventus yang berhasil memberikan juara Serie A Italia.

Saat ini Stephan Lichtsteiner akan bermain untuk Swiss di Piala Eropa Prancis 2016. Swiss tergabung dalam grup A bersama tuan rumah Prancis, Rumania dan Albania.