Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Chelsea : Mourinho Sampaikan Komentarnya Tentang Kiper Anyar Chelsea

Berita Chelsea : Mourinho Sampaikan Komentarnya Tentang Kiper Anyar Chelsea

1478
Jose Mourinho Sumber Gambar www.squawka.com
Jose Mourinho Sumber Gambar www.squawka.com

Berbol.com – Pagi Tadi Chelsea melakoni pertandingan uji coba menghadapi salah satu tim MLS New York Red Bulls, Dipertandingan tersebut New York Red Bulls berhasil mengalahkan pasukan Jose Mourinho dengan skor 4-2.

Sang pelatih Jose Mourinho juga menyampaikan penilaiannya soal penampilan perdana pemain anyarnya.

Dipertandingan itu Jose Mourinho menurunkan sejumlah pemain barunya termasuk mantan penjaga gawang Stoke City Asmir Begovic, Begovic yang diturunkan dibabak kedua menggantikan Thibaut Courtois itu kebobolan empat gol diawal penampilannya.

Jose Mourinho berpendapat perihal penampilan Begovic yang sampai kemasukan empat gol dalam debutnya berseragam Chelsea, Menurut Mourinho Begovic mengalami kelelahan saat berlatih yang membuatnya tampil dengan tidak prima.

“Ia amat lelah, sama seperti Courtois. Ketika kiper merasa amat lelah, koordinasi tubuhnya amat rendah, ia tidak lincah seperti biasanya, dan kecepatan reaksinya tidak muncul. Courtois juga membuat kesalahan di babak pertama ketika menguasai bola,” tutur Mourinho pada laman resmi klub.

Alasan itulah yang membuat Mourinho tidak menurunkan Begovic sejak babak pertama dimulai, Kata Mourinho Begovic dalam keadaan tidak fit dan terlihat tidak seperti biasanya tampil prima dan selalu lincah.

“Begovic tidak begitu fit di babak kedua, namun ia memang lelah usai berlatih. Saya senang ia ada di tim kami dan ia akan jadi starter di laga melawan PSG. Ia akan bermain di babak pertama. Ini bukan masalah, ini bagian dari proses,” pungkasnya.

Patut untuk ditunggu apakah penampilan Begovic bisa membaik dibeberapa pertandingan kedepan.