Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AS Roma Berita Transfer Pemain Juventus Terbaru : Pjanic Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Berita Transfer Pemain Juventus Terbaru : Pjanic Jalani Tes Medis Bersama Juventus

1598
Miralem Pjanic
Miralem Pjanic

Berbol.co.id – Bursa transfer musim ini sangat dimanfaatkan dengan baik oleh Juventus, si nyonya tua bergerak cepat dalam bursa transfer. Yang terbaru, Juventus telah melakukan tes medis kepada pemain incarannya asal AS Roma, Miralem Pjanic.

Pemain asal Bosnia tersebut menjalani tes medis di Juventus pada pagi hari tanggal 13 Juni 2016 waktu setempat. Dalam akun twitter resminya Juventus mengumumkan jika Pjanic melakukan tes medis di J Medical, tempat medis markas Juventus.

Dalam akunnya tersebut dituliskan “Good morning everyone and good morning Miralem #Pjanic”, yang artinya Selamat pagi semua dan juga selamat pagi Miralem Pjanic.

Pjanic
Pjanic

Memang pemain 26 tahun ini telah lama dikaitkan dengan Juventus, dalam pemberitaan media Italia Pjanic selalu diberitakan akan hijrah ke turin dan sepertinya musim ini berita tersebut akan menjadi pasti. Sebelumnya Barcelona juga menginginkan gelandang AS Roma ini, namun Miralem Pjanic lebih suka memilih Juventus.

Musim 2015/2016 merupakan musim yang cukup cemerlang bagi Miralem Pjanic di AS Roma, dia berhasil mencetak 10 gol untuk klub serigala ibukota tersebut. Karena kerja kerasnya ini membuat dirinya dilirik banyak klub raksasa Eropa dan AS Roma berhak bermain di UCL musim depan.