Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester City Berita MU Terbaru : Manchester United dan Manchester City Berebut Bek Muda...

Berita MU Terbaru : Manchester United dan Manchester City Berebut Bek Muda Everton

1378
John Stones
John Stones

Berbol.co.id – Berita Bola Terkini, Persaingan Jose Mourinho dan Pep Guardiola sepertinya tidak hanya pada permainan sepakbola, melainkan juga dalam perebutan pemain di bursa transfer pemain. Pelatih Manchester United dan Manchester City tersebut kini sedang bersaing untuk mendapatkan bek muda asal Everton, John Stones.

Seperti yang dilansir Daily Star “Pep Guardiola dan Jose Mourinho sudah mempersiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain 22 tahun tersebut”.

Jose Mourinho memang diketahui sudah lama ingin mendatangkan Stones, sejak melatih Chelsea The Spesial One sudah tertarik dengan permainan John Stones namun kala itu Mourinho gagal membelinya dan kali ini dia mencoba lagi keberuntungannya.

Sedangkan Pep Guardiola ingin mendatangkan John Stones setelah dirinya gagal mendatangkan pemain belakang Athletic Bilbao, Aymeric Laporte. Pep gagal mendapatkan Laporte lantaran sang pemain sudah mendapatkan kontrak baru dari klub, sehingga Pep Guardiola mengurungkan keinginannya.

Menarik untuk ditunggu persaingan kedua pelatih terbaik dunia ini, memang John Stones saat ini terbilang pemain muda yang berbakat sehingga tidak heran jika kedua klub Manchester tersebut ingin mendatangkannya sebagai pemain masa depan mereka.