Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Transfer Pemain Liverpool Terbaru : Teixeira Resmi Gabung FC Porto Musim...

Berita Transfer Pemain Liverpool Terbaru : Teixeira Resmi Gabung FC Porto Musim Depan

3127
Joao Carlos Teixeira
Joao Carlos Teixeira

Berbol.co.idBerita Bola Terkini, Bursa transfer musim ini Liverpool akan kehilangan pemain mudanya, Joao Carlos Teixeira. Pemain asal Portugal ini akan bergabung dengan FC Porto pada musim depan. Hal ini terjadi ketika pemain 22 tahun ini setuju dengan tawaran yang diajukan oleh FC Porto kepada sang pemain dan Liverpool juga menyetujui transfer ini.

Seperti yang dilansir situs resmi Liverpool “Joao Carlos Teixeira akan bergabung dengan FC Porto pada tanggal 1 Juli 2016 nanti. Transfer Carlos Teixeira ini bersifat free transfer, karena pada tanggal tersebut kontrak sang pemain dengan Liverpool sudah habis dan tidak diperpanjang”.

Joao Carlos Teixeira bergabung dengan Liverpool pada tahun 2012, saat itu Joao Carlos Teixeira didatangkan Liverpool dari klub Spanyol, Sporting Lisbon. Dia berhasil melakukan debut pada bulan Februari 2014 sebagai pemain pengganti, saat itu Liverpool menghadapi Fulham dan pertandingan berhasil dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 3-2.

Saat ini memang Joao Carlos Teixeira jarang dimainkan oleh Jurgen Klopp karena kalah bersaing dengan pemain lain, oleh karena itu Liverpool tidak memperpanjang kontrak Jurgen Klopp di Anfield.