Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Juventus Berita MU Terbaru : Manchester United Incar Bek 29 Tahun Juventus

Berita MU Terbaru : Manchester United Incar Bek 29 Tahun Juventus

3006
Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci

Berbol.co.id – Manchester United tidak pernah berhenti mencari pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Yang terbaru MU dikabarkan ingin mendatangkan bek 29 tahun asal Juventus, Leonardo Bonucci. Dengan pembelian pemain timnas Italia ini diharapkan dapat lebih memperkuat lini belakang Manchester United.

Seperti yang dilansir Daily Star “Jose Mourinho ingin menjadikan Leonardo Bonucci sebagai target pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer panas musim ini. Nilai transfer yang dikeluarkan MU sekitar 25 juta poundsterling”.

Leonardo Bonucci memang merupakan salah satu bek tangguh dunia saat ini, bersama Juventus sang pemain berhasil menjadi bek yang kokoh dan juga sering membantu Juventus untuk menyerang. Saat ini Bonucci bermain di Piala Eropa bersama Italia, dalam dua pertandingan pertama Bonucci berhasil mempertahankan lini belakang Italia tanpa kebobolan.

Leonardo Bonucci tidak hanya diincar Manchester United, mantan pelatih Juventus yang musim depan melatih Chelsea, Antonio Conte, juga ingin mendapatkan servis Leonardo Bonucci.