Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Bursa Transfer Pemain : Real Madrid dan Chelsea Tak Akan Terhalang...

Berita Bursa Transfer Pemain : Real Madrid dan Chelsea Tak Akan Terhalang Dengan Kontrak Baru Payet

4911
Dimitri Payet
Dimitri Payet

Berbol.co.id – Dimitri Payet mampu bermain luar biasa di Piala Eropa 2016, hal ini membuat dua raksasa Eropa, Chelsea dan Real Madrid ingin mendatangkan striker West Ham United tersebut. Meskipun saat ini payet mendapat kontrak baru, namun menurut Ray Parlour hal tersebut bukan hal yang dapat menghalangi sang pemain untuk pindah.

Seperti yang dilansir Talk Sport “Setiap orang pastinya akan memperhatikan pemain dan pelatih pastinya juga memperhatikan setiap penampilan pemain pada Piala Eropa 2016. Pada Piala Eropa 2016 ini Payet bermain sangat hebat hingga saat ini”.

Saat ini Payet masih terikat kontrak dengan West Ham United hingga tahun 2021, karena pada bulan februari yang lalu sang pemain telah melakukan tanda tangan kontrak baru dengan West Ham. Namun menurut Parlour yang merupakan pemain timnas Inggris, kontrak bukan suatu penghalang pemain jika menginginkan pindah dari sebuah klub.

“Payet berhasil melewati EPL bersama West Ham United dengan baik, oleh karena itu dia melakukan kontrak baru. Namun saat ini kontrak bukan sebuah masalah, karena jika seorang pemain ingin pergi maka itu hal yang sulit untuk klub jika ingin mempertahankannya” Tambah Ray Parlour.

Saat ini (21/6/16) Payet berhasil mencetak dua gol bersama Prancis di Piala Eropa 2016, golnya ini berhasil mengantarkan Prancis lolos dari babak penyisihan grup sebagai juara grup.