Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita MU Terbaru : Ini Alasan Mats Hummels Tolak Manchester United

Berita MU Terbaru : Ini Alasan Mats Hummels Tolak Manchester United

2702
Mats Hummels
Mats Hummels

Berbol.co.id – Bursa transfer musim ini akhirnya Mats Hummels memutuskan untuk hijrah ke Bayern Munchen dan menolak pinangan Manchester United. Pemain timnas Jerman ini juga mengungkapkan alasannya tidak memilih Manchester United sebagai klubnya saat ini, alasan terbesar Hummels adalah karena MU tidak bermain di Liga Champions Eropa pada musim 2016-2017.

Dikutip dari Soccerway Hummels mengatakan “Sebenarnya saya dapat bermain dimana saja, di Inggris maupun Spanyol. Namun di Inggris ada sebuah klub yang ingin saya pilih, namun klub tersebut tidak memberikan paket yang cocok untuk saya. Klub tersebut mempunyai daya tarik yang tinggi, mereka selalu berharap saya bermain untuk mereka dan juga pastinya berlaga di Liga Champions”.

Manchester United memang gagal tampil di Liga Champions musim 2016-2017 setelah mereka gagal finish di empat besar klasemen akhir Liga Inggirs, ereka terpaksa harus bermain di Liga Europa. “Karena hal ini membuat saya tidak terlalu tertarik untuk bergabung dengan Manchester United”. Ungkap Hummels.

Hummels resmi bergabung dengan Bayern Munchen, sebelum Hummels Bayern Munchen juga berhasil menggaet dua pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze dan Robert Lewandowski.