Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita Chelsea : Costa Tak Sabar Segera Berduet Dengan Striker Anyar Chelsea

Berita Chelsea : Costa Tak Sabar Segera Berduet Dengan Striker Anyar Chelsea

1824
Radamel Falcao Sumber Gambar www.independent.co.uk
Radamel Falcao Sumber Gambar www.independent.co.uk

Berbol.com – Chelsea baru saja mendatangkan salah satu mantan pemain Manchester United dengan status pinjaman dari klub liga Prancis As Monaco, Radamel Falcao berhasil didatangkan ke Stamford Bridge untuk berseragam The Blues.

Di Chelsea Falcao diprediksi akan lebih baik ketimbang saat memperkuat MU dimusim lalu.

Radamel Falcao nantinya akan melakukan reuni dengan para mantan pemain Atletico Madrid seperti Thibaut Courtois dan Diego Costa, Kedatangannya di Chelsea disambut sangat baik oleh semua pemain yang akan bekerjasama dengan Falcao.

Bahkan Diego Costa mengaku sangat antusias dan tidak sabar bisa berduet lagi dengan Falcao di Chelsea, Costa pun berkomentar perihal bergabungnya Falcao ke Stamford Bridge, Falcao menuturkan bahwa kegagalannya di MU itu membuatnya direkrut oleh klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich itu.

“Untung saja ia tidak tampil maksimal musim lalu sehingga ia bisa bersama kami sekarang. Kami tahu kalau Falcao adalah pemain yang sangat berbakat. Satu-satunya hal yang ia butuhkan adalah cinta dan kepercayaan, dan ia akan mendapatkan semuanya di sini,” ungkap Costa.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu yakin bahwa nantinya Falcao akan bersinar saat berseragam Chelsea.

Costa menyatakan bahwa untuk mendatangkan Falcao beberapa orang di Chelsea harus berpikir keras “Manajer juga sangat senang bisa mendatangkannya dan kami sangat girang dengan kedatangannya karena ia adalah pemain hebat. Ia mulai akrab dengan rekan setim dan ia bakal membantu kami juga di luar lapangan.” tambahnya.

Optimisme tinggi ditunjukkan oleh Costa dalam menghadapi musim depan bersama Falcao.

“Saya mengalami cedera yang sama dengannya, tpai sekarang sudah baik. Semua yang ia butuhkan adalah konsistensi dan merasa dicintai. Jika ia tak bahagia di United, apapun yang kurang di sana, bakal ia dapatkan di sini,” tandas Costa.

.Patut untuk ditunggu penampilan Radamel Falcao di Chelsea yang akan menjadi tandem dari Diego Costa.