Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berita MU : Setan Merah Dapat Sindiran Perihal Transfer Pemain

Berita MU : Setan Merah Dapat Sindiran Perihal Transfer Pemain

1866
Arsene Wenger Sumber Gambar www.ibtimes.co.uk
Arsene Wenger Sumber Gambar www.ibtimes.co.uk

Berbol.co.id – Disetiap musim bursa transfer dibuka, Banyak klub-klub yang berlomba-lomba untuk mendatangkan pemain yang sedang diincar untuk menghadapi musim kompetisi yang akan mendatang.

Tak terkecuali salah satu raksasa Liga Inggris Manchester United yang sedang melakukan transfer pemain dan telah mendatangkan beberapa pemain seperti Matteo Darmian,Memphis Depay, dan mantan pemain Bayern Munchen yaitu Bastian Schweinsteiger.

Dan dikabarkan MU akan melakukan transfer kejutan besar dengan mendatangkan pemain misterius yang belum diketahui oleh publik, Ditengah gencarnya pergerakkan transfer yang dilakukan oleh tim Setan Merah ada yang melemparkan sindiran kepada MU.

Arsene Wenger adalah salah satu orang yang menyindir transfer pemain MU, Wenger menekankan bahwa tim yang dilatihnya tersebut masih mempertahankan kebijakkan menggunakan jasa pemain muda dari akademi Arsenal.

“Kami ingin melanjutkan menggabungkan kekuatan finansial yang lebih kuat dengan keyakinan pada filosofi kami dan kebijakannya,” kata Wenger, Kamis (23/7).

“Itu berarti kami ingin terus melanjutkan memberikan peluang pada pemain muda dan membangun pemain dari dalam klub kami dengan kebudayaan kami.”lanjut pelatih asal Perancis itu.

“Kebanyakan klub yang meraih sukses adalah mereka yang melakukannya. Anda bisa melihat Barcelona atau Manchester United, yang memiliki regenerasi dan membangun suksesnya pada pemain yang bermain sejak masih muda.”tutur pelatih berumur 65 tahun tersebut.

“Dengan sukses United, mereka telah menciptakan sumber daya keuangan yang besar dan hari ini tak ada kesabaran bagi mereka melakukan apa yang mereka lakukan sebelumnya, dan mereka memiliki kekuatan uang untuk menjalani kebijakan yang berbeda,” tandasnya.