Home Berita Liga Indonesia Terbaru Persib Persib Bandung vs PSM Makasar Laga Kembalinya Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung vs PSM Makasar Laga Kembalinya Djadjang Nurdjaman

1154
Djadjang Nurdjaman
Djadjang Nurdjaman

Berbol.co.id – Persib Bandung akan menjamu PSM Makasar pada pertandingan TSC 2016 Sabtu ini (2/7/16). Pada laga ini juga merupakan laga kembalinya sang pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Sebelumnya pelatih yang dipanggil Djanur ini pergi ke negara Pizza, Italia.

Namun Djadjang Nurdjaman sepertinya tidak akan canggung dalam pertandingan ini, karena dirinya mengaku masih mengikuti perkembangan Sepakbola Indonesia meskipun dirinya berada di Italia. Pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 ini masih akan tetap memainkan pemainnya dahulu seperti Hariono, Atep, Tantan, Taufiq dan beberapa pemain yang dahulu sukses membawa Persib juara.

Seperti yang dilansir situs resmi Persib Janur mengatakan “Saya masih mengikuti persepakbolaan Indenesia, tidak hanya sepakbola Persib Bandung namun juga semua tim. Sehingga saya masih mengetahui kekuatan tim yang berlaga saat ini”.

Dengan kedatangan Djadjang Nurdjaman diharapkan perfoma Persib Bandung yang saat ini tengah terperosok di papan bawah terangkat. Karena Djadjang Nurdjaman merupakan pelatih yang mampu memberikan Persib Bandung juara setelah dua dasawarsa Persib Bandung tanpa gelar.