Home Berita Liga Inggris Terbaru Chelsea Berita MU Terbaru : Mourinho Ingin Datangkan Gelandang 29 Tahun Chelsea

Berita MU Terbaru : Mourinho Ingin Datangkan Gelandang 29 Tahun Chelsea

9354
Cesc Fabregas
Cesc Fabregas

Berbol.co.id – Bursa transfer musim ini Manchester United tengah mengincar banyak gelandang kelas dunia, salah satu yang ingin didatangkan Mourinho adalah gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Pemain Spanyol itu berkesempatan pindah ke MU setelah dirinya kemungkinan besar Chelsea akan mendatangkan pemain tengah baru.

Seperti yang dilansir The Mirror “Masa depan Cesc Fabregas musim depan bergantung pada keputusan Antonio Conte. Mantan pelatih Italia tersebut akan mendatangkan beberapa gelandang baru pada bursa transfer musim ini”.

Saat ini Chelsea sedang mengincar gelandang baru seperti Radja Nainggolan dan Andre Gomes. Kedua pemain tersebut sudah masuk dalam radar Chelsea di bursa transfer panas ini.

Jika memang tidak lagi dibutuhkan Chelsea, Jose Mourinho dipastikan akan kembali reuni dengan pemain timnas Spanyol tersebut. Karena sebelum menjadi pelatih Manchester United, Jose Mourinho menangani Fabregas di Chelsea.

Manchester United sendiri sebenarnya sudah mengincar gelandang Juventus, Paul Pogba. The Reds Devil dikabarkan sudah mempersiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk menebus nilai transfer pemain timnas Prancis tersebut.