Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Liverpool Terbaru : Bek 31 Tahun Ini Resmi Tinggalkan Liverpool

Berita Liverpool Terbaru : Bek 31 Tahun Ini Resmi Tinggalkan Liverpool

1246
Martin Skrtel
Martin Skrtel

Berbol.co.id – Pada bursa transfer musim panas ini Liverpool resmi melepas salah satu pemain belakangnya, Martin Skrtel. Pemain 31 tahun itu sudah resmi mengkorfimasi kepindahannya ke klub raksasa Turki, Fenerbache. Sebelumnya Martin Skrtel memang sudah menjalani tes medis bersama Fenerbache pada hari Rabu (13/7/16) Waktu Turki.

Pengumuman resmi pembelian Martin Skrtel ini dipublikasikan lewat akun resmi Twitter Fenerbache dengan tulisan “Welcome Martin Skrtel” atau yang dapat kita artikan “Selamat Datang Martin Skrtel”.

Pemain timnas Slovakia ini bergabung dengan Fenerbache dengan nilai transfer sebesar 5,5 juta poundsterling. Tetapi untuk detail gaji dan nilai resmi kontraknya masih belum diumumkan baik dari pihak Fenerbache maupun Martin Skrtel.

Martin Skrtel merupakan salah satu pemain senior di Liverpool, Skrtel bergabung dengan Liverpool sejak musim 2008 lalu. Dia merupakan pemain inti The Reds yang selalu menjadi pilihan utama untuk mengisi benteng pertahanan Liverpool. Namun karena kedatangan Jurgen Klopp musim lalu Martin Skrtel gagal menembus tim utama dan sering menjadi pemain cadangan.

Bersama Liverpool pemain timnas Slovakia ini sudah mencatatkan 320 pertandingan dengan meraih satu gelar yaitu juara Piala Liga Inggris musim 2012. Selamat datang Martin Skrtel di Turki, semoga karirmu lebih bagus.