Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Berita MU Terbaru : Manchester United Ingin Datangkan 18 Tahun Bayern Munchen

Berita MU Terbaru : Manchester United Ingin Datangkan 18 Tahun Bayern Munchen

4068
Renato Sanches
Berita MU : Renato Sanches

Berbol.co.id – Berita Transfer MU musim ini sangat aktif untuk mendatangkan pemain baru dan yang terbaru Manchester United ingin mendatangkan pemain muda 18 Bayern Munchen asal Portugal, Renato Sanches. Pemain yang bersinar di Piala Eropa 2016 bersama Portugal ini baru saja didatangkan Bayern Munchen dari Benfica pada bursa transfer ini.

Manchester United saat ini tengah menanyakan klausul pelepasan kontrak Sanches bersama Bayern Munchen”. Berita ini dilaporkan oleh salah satu jurnalis Eropa, Duncan Castles. Karena MU beranggapan jika nilai transfer Sanches pada beberapa tahun kedepan pasti mengalami kenaikan, sehingga Manchester United ingin segera membeli Sanches secepatnya.

Sebelum resmi pindah ke Bayern Munchen MU sempat menanyakan transfer Sanches ke Benfica, namun mereka gagal mendatangkan Sanches. Hal ini membuat pelatih Jose Mourinho sangat kecewa karena gagal mendapatkan pemain yang berhasil membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 ini.

Manchester United pada bursa transfer musim ini sudah berhasil mendatangkan beberapa pemain seperti Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly. Namun Manchester United juga sudah resmi melepas salah satu kiper mereka, Victor Valdes, ke Middlesbrough.