Home Berita Liga Inggris Terbaru Liverpool Berita Bola Terkini : Liverpool Akan Melakukan Tes Medis Pemain Augsburg

Berita Bola Terkini : Liverpool Akan Melakukan Tes Medis Pemain Augsburg

1792

Ragnar Klavan

Berbol.co.id – Bursa transfer musim panas ini Liverpool akan mengincar pemain belakang Augsburg, Ragnar Klavan. Bahkan Klavan dikabarkan akan menjalani tes medis, Liverpool membeli pemain 30 tahun ini setelah mereka ditinggal beberapa pemain belakangnya seperti Martin Skrtel dan Kolo Toure.

Seperti yang dilaporkan Sportsmole Liverpool menebus nilai transfer Ragnar Klavan sebesar 4,2 juta Poundsterling. Klavan dikabarkan akan menjalani tes medis pada hari ini (20/7/2016) waktu setempat dan akan diumumkan secara resmi tidak lama tes medis selesai.

Klopp memang sangat memerlukan pemain belakang baru, karena The Reds saat ini krisis pemain belakang setelah Mamadou Sakho,Joel Matip dan Joe Gomez mengalami cedera.

Pada Bursa transfer musim panas ini Klopp sebenarnya sudah mendatangkan pemain baru seperti Sadio Mane, Joel Matip, Marko Grujic dan Loris Karius. Namun pelatih asal Jerman tersebut belum puas, karena mereka harus berhasil lolos ke Liga Champions musim depan. Apalagi beberapa pesaing mereka seperti MU, Manchester City dan Chelsea sudah berbenah diri dengan mendatangkan banyak pemain.